eka n uta.. [part 3]

Huhuh

tanggal 6 Ramadhan, bertepatan dengan hari jumat. Kami satu team sekitar jam 1 siang menju ke tempat percetakan (baca: almed). Sempat menunggu sekitar 20 menit, akhirnya Eka bersama temannya (yang pada akhirnya kami tahu siapa dia sebenarnya). Saya terbangun dari deretan kursi yang saya susun sejajar untuk tempat tidur saya. Ketika temannya Eka menyambut kami berdua dengan jabatan tangan.

“Dipo” Dia memperkenalkan diri.

“O.. ini yang namanya dipo, kiraiin udah tua, tak tauny masih muda” Pikir dalam benak saya.

Sempat terjadi obrolan, yang intinya pihak almed melanggar janji lagi…

lalu saya diajak untuk ketempat percetakan BTS kami. Sebagai bukti bahwa memang masih dalam proses percetakan BTS kami. Saya dibawa k central percetakan di bilangan Senen. Perjalanan sekitar 45 menit yang menegangkan. Disambut dengan kemacetan yang sudah akut di Jakarta + asap kenalpot kendaraan bermotor yang membuat dada sesak rasanya.

Dibawanya saya oleh mas dipo ke percetakan Almed yang sedang rusak (karena tidak ada aliran listrik PLN) dan lokasi tempat BTS SMAN 86 sedang dalam proses percetakan.

Sungguh hari yang melelahkan, Tepat buka puasa, saya tiba di Rumah, Alhamdulillah….

Selalu berpikir positif, dalam segala keadaan dan kondisi. Percuma kita diberikan Allah SWT akal yang super sempurna ini, kalo kita tidak memaksimalkannya dengan pikiran positif yang membangun. Pikiran negatif, hanya akan mendatangkan keadaan yang negatif pula. Padahal, kita mendambakan suatu keadaan yang baik dan seperti yang kita inginkan…

Leave a Reply

