Akhirnya kembali

Assalammualaikum..

subhanallah, walhamdulillah…

masih diizinkan Allah untuk kembali menulis blog. Tepat satu tahun, terakhir isi blog. Iya, pas banget satu tahun. Ketika bulan ramadhan. Semoga awal yang baik ini, diiringi dengan niat yang ikhlas, akan membawa kebaikan bagi kita semua.

satu tahun berlalu…

banyak sekali hal dalam hidup. Lulus sekolah, menjalani hidup yang baru, oprek wireless, bikin server, menikmati naik dan turunnya iman, sempat merasa bukan apa – apa, sadar bahwa hidup yang hakiki adalah hidup dengan orientasi akhirat, dan alhamdulillah saya diberikan kesempatan bertemu dengan Onno W. Purbo. Orang biasa, dengan kemampuan luar biasa.

selamat menikmati, bagi yang kebetulan mampir (kalo ada) hehe

wallahualam bishawab

wassalammualaikum warahmatullah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: